Tuesday, August 9, 2011

udah lama ga nulis, belajar nulis lagi ah..

hmm apa yah yang kirakirakira mbuat saya ga posting dalam jangka waktu yang lumayan lama ini.. mikir dulu ah..
hoho
lagi seru-serunya menulis skripsi nih (terpaksa). saya heran kenapa saya malaaaas banget disuruh ngerjain skripsi, sampe akhirnya beberapa teman saya lulus duluan dan saya belum seminar..omigosh. beberapa teman merencanakan wisuda di bulan november. apa saya nutut yak?

ragu? iyah saya ragu.. bahkan saya tidak pernah membayangkan bakal nempuh apa yang namanya skripsi.. tapi sampai kapan saya mlempem kayak gini sementara ibu sudah dengan girang hati selalu membicarakan kebaya wisuda.

miris

serta teman-teman yang satu persatu meninggalkan saya (lulus)

miris

aw.. oleh karena itu sekarang saya mulai mengajarkan tangan saya ini untuk mengetik skripsiq sayang.. orang tua, adek, sodara2, teman2 yang udah manas2in, dosen pembimbing yang dengan begitu positifnya mendukung saya, dan kerinduan saya sama suasana di slb mendorong saya sedikit demi sedikit untuk bangkit.. 3 bulan sisa waktu saya, bisakah saya menyelesaikan semua?

bisa

insyaAllah..
http://destiutami.files.wordpress.com/2007/10/toga.jpg
 
doakan saya :)

No comments:

Post a Comment